Blog Dunia Pendidikan

CARA MEMBUAT KATA PENGANTAR YANG BENAR

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya penulis dapat menyelesaikan laporan observasi dengan judul “Pengelolaan Kelas yang Efektif di SDN Purwanajaya Kecamatan Cibalong. Laporan hasil observasi ini disusun untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah Pengelolaan Kelas.
Dalam menyusun karya tulis ini, penulis sangat berterima kasih kepada sumber informasi dan data yang telah penulis gunakan baik secara langsung maupun tidak langsung. Tentunya yang utama adalah kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan berkat, pengetahuan, serta kemampuan bagi penulis. Selain itu, penulis juga berterima kasih kepada keluarga, dosen dan teman-teman yang telah senantiasa memberikan dukungan dan bantuannya yang sangat berarti dalam penulisan laporan observasi ini.
Semoga laporan observasi ini dapat memenuhi syarat sebagai tugas Pengelolaan Kelas serta dapat berguna sebagai pengetahuan dan dapat memberikan dukungan terhadap peningkatan mutu pendidikan di Indonesia ini.
Penulis menyadari bahwa laporan ini masih banyak kekurangan. Untuk itu, penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca. Semoga laporan observasi ini dapa bermanfaat bagi para pembaca untuk mengembangkan ilmunya mengenai pengelolaan kelas.


Tasikmalaya, Mei 2014



Penulis
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "CARA MEMBUAT KATA PENGANTAR YANG BENAR"

Back To Top