Blog Dunia Pendidikan

CONTOH KATA PENGANTAR PENGGUNAAN ALAT PERAGA UANG MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA



KATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah SWT.  Karena atas kasih sayang dan pertolonganNya semata skripsi dengan judul “Penggunaan Metode Eksperimen untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Tentang Sifat-sifat Cahaya (Penelitian Tindakan Kelas pada Pembelajaran IPA di Kelas V ... Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya)” ini dapat penulis selesaikan. Skripsi ini merupakan laporan dari sebuah penelitian dan disusun serta diajukan untuk memenuhi sebagian dari syarat memperoleh gelar sarjana pendidikan.
Penulis sangat menyadari bahwa skripsi ini tidak akan terwujud tanpa kontribusi dan partisipasi berbagai pihak. Oleh karena itu dalam ruang dan kesempatan yang terbatas ini perkenankan penulis menyampaikan rasa terimakasih yang setulus-tulusnya kepada yang terhormat :
1.      Bapak Prof. Dr. H. Cece Rakhmat, M. Pd. selaku Direktur Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya.
2.      Bapak Drs. Yusuf Suryana,M.Pd. selaku Sekretaris UPI Kampus Tasikmalaya.
3.      Bapak Drs. Rustono WS, M. Pd. selaku Ketua Program S1 PGSD Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya.
4.      Bapak Drs. Akhmad Nugraha, M. Si. sebagai Pembimbing I yang telah memberikan pengarahan dan bimbingannya dalam penulisan skripsi.
5.      Ibu Dra. Ade Rokhayati, M. Pd. sebagai Pembimbing II yang telah memberikan pengarahan dan bimbingannya dalam penulisan skripsi.
6.      Bapak Asrip Suherman S. Pd. sebagai Kepala Sekolah SD Negeri Gununglipung 3 yang telah memberikan ijin untuk melakukan penelitian dalam penyusunan skripsi.
7.      Rekan-rekan Guru SD Negeri Gununglipung 3 Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya terutama Bapak Ara Sutara S. Pd. yang telah bersedia sebagai observer.
8.      Suami dan anakku tercinta atas pengertiannya selama penulis menyusun skripsi.
9.      Ayah dan Ibu tersayang yang senantiasa mendo’akan dan mengasihiku.
10.  Semua pihak yang tak mungkin penulis sebutkan namanya satu persatu.
Akhir kata, dengan penuh kerendahan hati penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penyusunan skripsi ini. Harapan penulis, semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, dapat mengembangkan wawasan keilmuan serta dapat meningkatkan mutu pendidikan secara keseluruhan.

Tasikmalaya, Juni 2012

Penulis
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "CONTOH KATA PENGANTAR PENGGUNAAN ALAT PERAGA UANG MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA"

Back To Top