KATA
PENGANTAR
Puji dan syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah
SWT. Karena atas kasih sayang dan
pertolonganNya semata skripsi dengan judul “Penggunaan Metode Eksperimen untuk
Meningkatkan Pemahaman Siswa Tentang Sifat-sifat Cahaya (Penelitian Tindakan
Kelas pada Pembelajaran IPA di Kelas V ... Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya)”
ini dapat penulis selesaikan. Skripsi ini merupakan laporan dari sebuah
penelitian dan disusun serta diajukan untuk memenuhi sebagian dari syarat
memperoleh gelar sarjana pendidikan.
Penulis sangat menyadari bahwa skripsi ini tidak
akan terwujud tanpa kontribusi dan partisipasi berbagai pihak. Oleh karena itu
dalam ruang dan kesempatan yang terbatas ini perkenankan penulis menyampaikan
rasa terimakasih yang setulus-tulusnya kepada yang terhormat :
1. Bapak
Prof. Dr. H. Cece Rakhmat, M. Pd. selaku Direktur Universitas Pendidikan
Indonesia Kampus Tasikmalaya.
2. Bapak
Drs. Yusuf Suryana,M.Pd. selaku Sekretaris UPI Kampus Tasikmalaya.
3. Bapak
Drs. Rustono WS, M. Pd. selaku Ketua Program S1 PGSD Universitas Pendidikan
Indonesia Kampus Tasikmalaya.
4. Bapak
Drs. Akhmad Nugraha, M. Si. sebagai Pembimbing I yang telah memberikan
pengarahan dan bimbingannya dalam penulisan skripsi.
5. Ibu
Dra. Ade Rokhayati, M. Pd. sebagai Pembimbing II yang telah memberikan
pengarahan dan bimbingannya dalam penulisan skripsi.
6. Bapak
Asrip Suherman S. Pd. sebagai Kepala Sekolah SD Negeri Gununglipung 3 yang
telah memberikan ijin untuk melakukan penelitian dalam penyusunan skripsi.
7. Rekan-rekan
Guru SD Negeri Gununglipung 3 Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya terutama Bapak
Ara Sutara S. Pd. yang telah bersedia sebagai observer.
9. Ayah
dan Ibu tersayang yang senantiasa mendo’akan dan mengasihiku.
10. Semua
pihak yang tak mungkin penulis sebutkan namanya satu persatu.
Akhir
kata, dengan penuh kerendahan hati penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya
bila terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penyusunan skripsi ini. Harapan
penulis, semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, dapat
mengembangkan wawasan keilmuan serta dapat meningkatkan mutu pendidikan secara
keseluruhan.
Tasikmalaya,
Juni 2012
Penulis
Tag :
KATA PENGANTAR
0 Komentar untuk "CONTOH KATA PENGANTAR PENGGUNAAN ALAT PERAGA UANG MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA"