Blog Dunia Pendidikan

Contoh Makalah Bahasa Indonesia tentang Peran Orang Tua Dalam Mendidik Dan Mewujudkan Karakter Anak [Kata Pengantar]

KATA PENGANTAR



Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada penulis sehingga dapat menyelesaikan makalah ini yang berjudul: Peran Orang Tua Dalam Mendidik dan Mewujudkan Karakter Anak”
Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat bantuan dan tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak untuk itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini.
penulis menyadari bahwa dalam proses penulisan makalah ini masih dari jauh dari kesempurnaan baik materi maupun cara penulisannya. Namun demikian, penulis telah berupaya dengan segala kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki sehingga dapat selesai dengan baik dan oleh karenanya, penulis dengan rendah hati dan dengan tangan terbuka menerima masukan,saran dan usul guna penyempurnaan makalah ini.
Akhirnya Kata penulis berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca.




Tasikmalaya,    Juni 2015




Penulis


Baca Juga :
Contoh Makalah Bahasa Indonesia tentang Peran Orang Tua  Dalam Mendidik Dan Mewujudkan Karakter Anak
Cover
Bab I
Bab II
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "Contoh Makalah Bahasa Indonesia tentang Peran Orang Tua Dalam Mendidik Dan Mewujudkan Karakter Anak [Kata Pengantar]"

Back To Top