Blog Dunia Pendidikan

CONTOH LEMBAR PENILAIAN DIRI SENDIRI



LEMBAR PENILAIAN DIRI SENDIRI

Nama Peserta Didik              :               ………………….
Kelas                                     :               ………………….
Tema                                     :               ………………….
Tanggal                                 :               ………………….

PETUNJUK
1.       Bacalah pernyataan yang ada di dalam kolom dengan teliti
2.       Berilah tanda cek (√) sesuai dengan sesuai dengan kondisi dan keadaan  kalian sehari-hari

No
Perilaku
Dilakukan/muncul
YA
TIDAK
1
Saya selalu berusaha belajar dengan sungguh-sungguh


2
Saya berusaha mengikuti pembelajaran dengan penuh perhatian


3
Saya mengerjakan tugas yang diberikan guru tepat waktu


4
Saya berani mengajukan pertanyaan jika ada yang tidak dipahami


5
Saya selalu berperan aktif dalam kelompok


6
Saya menyerahkan tugas tepat waktu


7
Saya selalu membuat catatan hal-hal yang dianggap penting


8
Saya ingin menguasai dan dapat mengikuti kegiatan pembelajaran dengan baik


9
Saya menghormati dan menghargai teman


10
Saya menghormati dan menghargai guru




LEMBAR PENILAIAN ANTAR TEMAN

Nama teman yang dinilai                      :               ………………….
Nama Penilai                                        :               ………………….
Kelas                                                     :               ………………….
Tema                                                     :               ………………….
Tanggal                                                 :               ………………….

PETUNJUK
1.    Bacalah pernyataan yang ada di dalam kolom dengan teliti
2.    Berilah tanda cek (√) sesuai dengan sesuai dengan kondisi dan keadaan  kalian sehari-hari

No
Perilaku
Dilakukan/muncul
YA
TIDAK
1
Berusaha belajar dengan sungguh-sungguh


2
Mengikuti pembelajaran dengan penuh perhatian


3
Mengerjakan tugas yang diberikan guru tepat waktu


4
Mengajukan pertanyaan jika ada yang tidak dipahami


5
Berperan aktif dalam kelompok


6
Menyerahkan tugas tepat waktu


7
Selalu membuat catatan hal-hal yang dianggap penting


8
Menguasai dan dapat mengikuti kegiatan pembelajaran dengan baik


9
Menghormati dan menghargai teman


10
Menghormati dan menghargai guru


Tag : SURAT
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "CONTOH LEMBAR PENILAIAN DIRI SENDIRI"

Back To Top